Terima Kunjungan para Startup Muda Kota Manado. Wawali Mor Bastiaan: Kami Bangga Akan Prestasi Mereka

0
85
Wawali Mo Bastiaan saat berbincang denga para startup muda asal Kota Manado.

MANADO-Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, Mor Dominus menerima kunjungan para entrepreneur muda, yang merupakan startup asli asal Manado, pengembang aplikasi KlikJo, Selasa (25/2/2020), bertempat di ruang kerjanya.

Dukungan terhadap kreatifitas kaum milenial Manado pun ditunjukkan Wawali Mor Bastiaan SE.

“Hari ini saya kedatangan tamu spesial, para anak muda entrepreneur kota manado, dan merupakan startup asli asal Kota manado dengan aplikasinya KlikJo,” ungkap Wawali Mor Bastiaan.

Foto bersama usai pertemuan.
Foto bersama usai pertemuan.

Lanjutnya, sebagai Pemerintah Kota Manado menyambut baik dan bangga dengan generasi muda Kota Manado yang punya jiwa entrepreneur untuk membangun startup startup baru sehingga bisa menghasilkan laba untuk pribadi dan punya andil dalam membuka lapangan pekerjaan di kota manado ini.

“Suatu kebanggaan bagi kami jika bisa membesarkan startup startup asli Manado, maka dari itu, harapan kami agar generasi muda Kota Manado untuk jangan takut mengambil kesempatan untuk menjadi enterpreneur atau wirausaha wirausaha muda sehingga bisa menjadi andil dalam turut serta membangun kota manado yang kita cintai ini,” kata calon Wali Kota Manado ini.

Informasi yang didapat dari para pengembang aplikasi Klikjo ini bahwa saat ini mereka telah sampai pada tahap mencari mitra untuk bekerja sama dan kini telah ada sekira 15 mitra di kota Manado yang ingin bekerjasama.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here