Jelang Pilkada, Polres Minsel Ajak Warga Gereja Jaga Kamtibmas

0
146

MINSEL – Personil jajaran Polres Minahasa Selatan menyampaikan himbauan kamtibmas saat menghadiri ibadah di sejumlah gereja, Minggu (23/02/2020).

Dengan memakai seragam dinas, para anggota Polisi berbaur bersama umat Kristiani yang melaksanakan ibadah.

Kegiatan sambang anggota Polisi yang dilakukan disejumlah gereja ini merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Minahasa Selatan yang diberi nama Midah atau ‘Minggu Ibadah’, dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepolisian.

FB_IMG_15824591010954097“Sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga merupakan upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Untuk himbauan kepolisian dalam program Midah edisi kali ini, Polres Minsel mengajak warga Gereja untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas jelang penyelenggaraan Pilkada nanti.

“Jelang pesta demokrasi Pilkada serentak tingkat Propinsi maupun Kabupaten, kami mengajak warga Gereja untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, salah satunya dengan terus menjaga toleransi antar umat beragama, sebagaimana yang terbina selama ini,” pungkas Kapolres.

( HPM/Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here