Bupati James Sumendap Ajak Masyrakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020

0
72
Bupati Mitra James Sumendap.

MITRA – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap mengajak masyarakat Mitra untuk dapat menyukseskan sensus penduduk tahun 2020.

Hal ini disampaikan Sumendap, saat menggelar Rapat Kerja Gabungan Pemkab Mitra Tahun 2020, bertempat di sport hall kantor Bupati Mitra, Selasa, (18/02/2020).

“Kunci suksesnya sensus penduduk tahun 2020, tentunya karena adanya dukungan maupun partisipasi dari seluruh elemen masyarakat,” ungkap Sumendap.

Ia pun memerintahkan kepada seluruh jajaran pemerintahannya mulai dari tingkat Kabupaten hingga ke desa untuk menjadi panutan pengisian sensus penduduk 2020.

“Saya minta kepada seluruh ASN untuk menjadi panutan bagi masyarakat dalam pengisian sensus penduduk online maupun wawancara,” ujar Sumendap

Lebih lanjut ditambahkan Sumendap, kepada dinas terkait agar dapat terus disampaikan ke jajaran paling bawah melalui imbauan.

“Jangan sampai ada satu penduduk pun di Kabupaten Minahasa Tenggara yang tidak tercatat. Karena tingkat partisipasi masyarakat sangat menentukan Kebijakan pembangunan daerah,” pungkasnya

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here