Gahagho Resmikan TIC Dan Dive Center

0
171
Bupati Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE ketika menghadiri peresmian TIC dan Dive Center.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE (Gahagho), Selasa (18/02/2020) meresmikan penggunaan gedung Tourist Information Center (TIC) dan Dive Center yang terletak di kawasan Pelabuhan Tua Tahuna.

Dalam kesempatan tersebut Gaghana menyatakan bahwa upaya pengembangan sektor pariwisata secara bertahap akan terus dibangun di Sangihe.

“Dengan diresmikannya penggunaan gedung TIC, Dive Center sekaligus Plasa Center Penjualan Kuliner Dinas Pariwisata ini diharapkan akan mampu menjadi penunjang fasilitas pariwisata sekaligus pusat informasi keberadaan wisata di Sangihe”, ungkap Gaghana.

Lebih lanjut Gaghana menyatakan keberadaan fasilitas pariwisata ini diharapkan juga akan mampu memberikan kenyamanan bagi turis baik mancanegara maupun lokal dalam memperoleh informasi maupun penggunaan dive center.

“Berbagai informasi menyangkut keberadaan wisata Sangihe akan mudah di dapat disini. Sehingga bagi petugas yang nantinya ditempatkan di gedung ini haruslah mengetahui berbagai informasi wisata yang ada di Sangihe”, imbuh Gaghana.

Hadir pula dalam peresmian ini, Plh Sekda Sangihe Melanthon H Wolff, sejumlah pimpinan OPD serta undangan lainnya.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here