Meski Tak Sebutkan Nama, AHY Lirik MOR-Kristo Usai Ucapkan Ini

0
277
AHY saat berbincang dengan pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Sulut di Warong Kobong, Kamis (13/2/2020).

MANADO– Partai Demokrat sudah dua kali berturut-turut memenangkan Pilwako Manado. Dan tentu saja kami (Partai Demokrat) berupaya agar bisa menang untuk ketiga kalinya.

Hal ini terucap dari mulut Wakil ketua umum (Waketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) di depan para pemburu berita serta Pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Sulut, yang meluber di Warong Kobong, Kamis (13/02/2020) pagi.

Meski tak menyebutkan nama, namun gerak-gerik AHY tak bisa menutupi pilihan yang sudah ada dikepalanya.

“Kami prioritaskan kader partai (Demokrat) untuk Pilwako Manado. Dan tentu saja Kader Partai yang potensial dan terbaik saat ini,” ujar anak sulung Presiden RI ke-6 ini sambil tersenyum dan melirik kearah Wakil Wali kota Manado Mor Dominus Bastian, yang juga adalah bendahara umum Partai Demokrat Sulawesi Utara dan anggota DPRD Sulut Kristo Ivan Lumentut.

Hal ini seakan menjawab pertanyaan yang memenuhi kepala para pemburu berita yang seakan memaksa AHY untuk menyebutkan nama calon Wali Kota Manado dari Partai Demokrat yang akan bertarung di Pilwako Manado 2020 nanti.

Anak sulung dari Mantan Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ini, yang duduk berdampingan dengan Wakil Wali kota Manado Mor Dominus Bastian dan anggota DPRD Sulut Kristo Ivan Lumentut, nampak akrab dengan candaan-candaan ringan. Hal ini seakan memberi signal jika pilihannya untuk calon Wali Kota yang akan maju ke Pilkada Manado mulai nampak.

Ucapan AHY ini cukup beralasan, karena seperti kita ketahui bersama, kader terbaik dari Partai Demkrat Manado saat ini adalah Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, yang juga adalah incumbent dan Kristo Ivan Lumentut, yang mampu meraih suara signifikan pada Pesta Demokrasi 2019 lalu dan melenggang mulus ke Gedung DPRD Sulut dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Manado.

(Budi)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here