Pemkot Manado – OJK Gelar Rakor dan Sosialisasi Percepatan Akses Keuangan Daerah

0
21
Wakil Wali kota Manado Mor Bastiaan saat menghadiri Rakor dan sosialisasi percepatan akses keuangan daerah oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara (Malut), yang digelar di Ruang Serba Guna Kantor Wali kota Manado, Selasa (11/02/2020).

MANADO– Wakil Wali Kota Manado Mor D. Bastiaan, SE mewakili Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri pelaksanaan rapat koordinasi dan sosialisasi percepatan akses keuangan daerah oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara (Malut), yang digelar di Ruang Serba Guna Kantor Wali kota Manado, Selasa (11/02/2020).


Rakor juga dihadiri oleh Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non Bank, Pasar Modal dan Perlindungan Konsumen pada OJK Sulut, Gorontalo, dan Malut, Ahmad Husain,  Staf Edukasi Dan Perlindungan Konsumen Mouren Monigir dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH

 

Rapat ini dihadiri oleh para kepala perangkat daerah dan ASN jajaran Pemkot Manado.


Suasana Rakor dan Sosialisasi yang dipimpin langsung Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan.

 

Maksud dan tujuan pengenalan OJK dan tim oercepatan akses keuangan daerah di Pemerintah Kota Manado yaitu untuk mewujudkan terselenggaranya seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan secara teratur, adil, transparan dan akuntabel, serta mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara bekelanjutan dan stabil; dan melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.


Rapat koordinasi dan sosialisasi percepatan akses keuangan daerah oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara (Malut), yang dihadiri oleh pejabat eselon II dan III di jajaran Pemkot Manado.

Foto bersama usai pelaksanaan Rakor dan Sosialisasi.

 

Hadir dalam rapat sebagai narasumber, Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non Bank, Pasar Modal dan Perlindungan Konsumen pada OJK Sulut, Gorontalo, dan Malut, Ahmad Husain,  Staf Edukasi Dan Perlindungan Konsumen Mouren Monigir, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH, oara Asisten Setda Kota Manado.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here