Pejabat di Lingkup Pemkab Minut Tandatangani Pakta Integritas. Bupati VAP: Ini Adalah Kewajiban

0
110
Sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Minut yang menandatangani Pakta Integritas.

MINUT– Sekira 50 Pejabat Eselon II dan III di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menandatangani Pakta Integritas bersama, dihadapan Bupati Minut DR Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), yang dilaksanakan, Senin (10/2/2020).

Bupati Vonnie Panambunan dalam sambutannya di kegiatan ini mengatakan bahwa penandatanganan pakta integritas merupakan kewajiban dan dilakukan setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam melayani.

“Pakta integritas ini wajib dilaksanakan setiap tahunnya untuk meningkatkan kinerja dari masing-masing pejabat dalam menjalankan tugas dan fungsinya melayani masyarakat. Jadi, saya harap mereka para pejabat ini bisa bekerja dengan baik. Kalau tidak, maka akan diganti karena itu ada aturannya,” ujar Bupati Panambunan.

Seementara ditempat yang sama, Sekda Minut Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA menanggapi dilakukannya kegiatan ini mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi para pejabat di jajaran Pemkab Minut untuk menandatangani pakta integritas ini.

“Penandatangan Pakta Integritas ini merupakan kewajiban yang wajib diikuti oleh para pejabat jajaran Pemkab Minut dari Kepala SKPD, Kabag hingga Camat. Jadi, jalankan fungsi dan tugas sebaik mungkin sesuai isi Pakta Integritas yang ditandatangani. Hindari juga adanya korupsi dalam bertugas”, jelas Sekda Kuhu.

Ikut hadir menyaksikan Penandatangan Pakta Integritas ini, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK dan Kajari Minut Fanny Widyastuti SH.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here