Kerjasama Tim Kunci Keberhasilan RSUP Prof Kandou Masuki Usia ke-25 Tahun

0
84
Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen menyerahkan buku kepada Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI dr Bambang Wibowo SpOG(K) MARS (kanan).
MANADO-Kerjasama tim adalah kunci keberhasilan RSUP Prof Kandou hingga mampu memasuki usia ke-25. Demikian diutarakan Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, pada puncak peringatan HUT, Senin (10/02/2020).
Pada puncak acara bertajuk SDM unggul meningkatkan mutu pelayanan di era revolusi mental dan industri 4.0 ini, turut di-launching buku berjudul ‘Titian Perjuangan dan Harapan Degup Waktu 25 Tahun RSUP Prof dr R.D Kandou Manado’.
Adanya buku ini, diharapkan setiap ada perayaan maka seluruh civitas hospitalia RSUP Prof Kandou dapat menengok ke belakang untuk mengevaluasi, menatap ke depan guna merancang pembangunan dalam mempersiapkan diri menghadapi ‘pertempuran’ di masa datang, dan menengadah ke atas untuk selalu bersyukur atas semua hal yang sudah diraih.
Tarian Kabasaran menyambut para tamu di lokasi perayaan HUT ke-25 RSUP Prof Kandou.
Tarian Kabasaran menyambut para tamu di lokasi perayaan HUT ke-25 RSUP Prof Kandou.
Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI dr Bambang Wibowo SpOG(K) MARS dalam sambutannya mengapresiasi kinerja sektor pelayanan fasilitas kesehatan.
Salah satu hasil yaitu rata-rata usia harapan hidup (UHH) 71,3 tahun. Terdiri atas UHH perempuan 73 tahun dan laki-laki 69 tahun.
“Ini adalah upaya semua pihak terkait yang harus terus dikembangkan. Karena itu, RSUP Prof Kandou jangan sampai kendor untuk menyiapkan SDM dan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat,” tandasnya.
Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memasang lilin HUT ke-25 RSUP Prof Kandou.
Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memasang lilin HUT ke-25 RSUP Prof Kandou.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Edison Humiang MSi berharap, RSUP Prof Kandou semakin berpacu untuk terus meningkatkan pelayanan yang semakin bermutu dan profesional, dalam rangka mewujudkan Indonesia sehat umumnya dan Sulawesi Utara hebat pada khususnya.
Hadir juga pada acara tersebut, Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kemenkes RI dr Kirana Pritasari MQIH, Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Dr dr Agus Hadian Rahim SpOT (K) MEpid MHKes, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kepala Dinas Kesehatan Sulut dr Debie Kalalo MSc PH, Dewan Pengawas RSUP Prof Kandou, Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat Dr dr Billy Kepel MMedSc, Ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Unsrat Irjen Pol Arthur Tampi, perwakilan TNI-Polri, serta pimpinan atau perwakilan mitra kerja RSUP Prof Kandou.
(***)
iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here