Kategori Eksekutif Berlangsung Alot, Kejuaraan Tenis Meja Sulutgo 25th Anniversary RSUP Kandou Sukses

0
234
Dirut menyerahkan hadiah kepada Dr Jemmy Kumendong MSi sebagai juara 1 kategori eksekutif.
MANADO-Kejuaraan Tenis Meja Sulutgo dalam rangka HUT ke-25 RSUP Prof Kandou terlaksana sukses 5-7 Februari 2020.
Laga seru tersaji pada babak final kategori eksekutif tunggal putra. Keempat finalis saling dipertemukan untuk meraih poin terbanyak.
Terdiri dari Bartolomeus Mononutu (mantan Sekretaris DPRD Sulut), Dr Jemmy Kumendong MSi (Karo Pemerintahan dan Otda Sulut), Martin Runtuwene, dan Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (Dirut RSUP Prof Kandou).
Pertandingan antara Karo Pemerintahan dan Otda Setdaprov Sulut dengan Dirut RSUP Prof Kandou.
Pertandingan antara Karo Pemerintahan dan Otda Setdaprov Sulut dengan Dirut RSUP Prof Kandou.
Dari 3 putaran pada babak final tersebut, seluruhnya berlangsung ketat dalam perolehan nilai. Bahkan pertandingan antara mantan Sekwan dan Dirut RSUP Prof Kandou saling mengejar angka, hingga beberapa kali deuce.
Babak final yang berlangsung sekira 190 menit tersebut, akhirnya dimenangkan Dr Jemmy Kumendong MSi dengan raihan nilai 9 hasil 3 kali kemenangan. Diikuti Martin Runtuwene (poin 6), dan Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD dengan poin 3.
Kepala BPKP Sulut Sofyan Antonius (kedua kiri) turut serta dalam kejuaraan tenis meja ini.
Kepala BPKP Sulut Sofyan Antonius (kedua kiri) turut serta dalam kejuaraan tenis meja ini.
Kategori eksekutif di babak kualifikasi pun tak kalah seru. Karena tampil juga Kepala BPKP Sulut Sofyan Antonius, Max Gagola (mantan Kadis Perpustakaan dan Arsip), Vecky Koagouw (mantan Kadishub Manado), Prof Jimmy Posangi (Sekretaris Senat Unsrat), juga sejumlah pejabat di wilayah Sulut.
Usai babak final kategori eksekutif, dilanjutkan final umum kategori tunggal putra dan beregu putra.
Dirut bersama juara 1 kategori beregu putra.
Dirut bersama juara 1 kategori beregu putra.
Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menyatakan syukur dan terima kasih kepada panitia dan peserta dari Sulawesi Utara maupun Gorontalo. Begitu juga pengurus PTMSI Sulut.
“Mudah-mudahan kegiatan ini mampu menopang program PTMSI untuk mencari bibit-bibit atlet guna berprestasi di ajang lebih tinggi,” sebut Dirut.
Di sisi lain, adanya kategori eksekutif membuat silaturahmi dengan seluruh pejabat di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo akan terjalin lebih baik.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here