Miky Wenur: Menghargai Keberagaman Wujud Pengamalan Nilai Pancasila

0
930
Ir Miky JL Wenur MAP (tengah), Bakal Calon Wali Kota Tomohon Pilkada Tahun 2020.
TOMOHON-Sekalipun berbeda agama dan golongan, status sosial, etnis dan sub etnis, budaya dan warna warni politik, tetapi semua elemen masyarakat agar senantiasa menghormati dan menghargai satu sama lain.
Ajakan ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang juga Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM, dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, bertempat di Balai Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat baru-baru ini.
Menurut Ketua DPRD Tomohon Periode 2014-2019 ini, dengan saling menghormati dan menghargai satu sama lain disertai mengedepankan persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban, kerukunan dan kedamaian, maka itulah sesungguhnya, telah merefleksikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.
Menanggapi pertanyaan peserta yang berkaitan dengan Sila Ke-5 Pancasila, MJLW singkatan dari Miky Junita Linda Wenur, Bakal Calon Walikota Tomohon ini mengatakan menjadi tugas bersama dari seluruh penyelenggaraan negara dengan dukungan sepenuhnya masyarakat. Agar supaya di negeri ini berlaku adil dalam semua bidang kehidupan dan pembangunan, tidak terkecuali di bidang agama dan ekonomi.
Ditanya kesiapannya maju dalam pencalonan Wali Kota Tomohon, Miky Wenur mengatakan kerinduannya terbilang besar.
“Jika Tuhan berkenan dan mendapat kepercayaan luas masyarakat, maka sebagai perempuan yang lahir, tinggal serta banyak mengabdi dan melayani di Tomohon menyatakan kesiapan untuk melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak,” tegas Miky Wenur sembari memohon dukungan doa dan sosialisasi kepada khalayak umum.
Dalam tahapan Pilkada serentak 2020, Lulusan Sarjana Teknik ITM Tomohon dan Magister Administrasi Negara Unima ini mengajak pula untuk menyukseskan supaya pesta demokrasi berlangsung dengan baik.
Lebih lanjut Bunda PAUD Tomohon ini mengatakan, baginya adalah rakyat sejahtera. Maka Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat.
Sementara itu, di kalangan peserta yang hadir dari Kecamatan Tomohon Barat, Tomohon Tengah dan Tomohon Timur meyakini kefiguran Miky Wenur memimpin Tomohon akan lebih baik lagi.
Pengalaman dan prestasi serta pengabdian dan pelayanannya selama ini di bidang pemerintahan, kemasyarakatan, keagamaan dan keluarga telah terbukti dan teruji, sehingga menjadi jaminan tersendiri bagi masyarakat Tomohon.
Dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI oleh Anggota DPD RI/MPR RI Ir. Stefanus BAN Liow, MAP, hadir juga Camat Tomohon Barat John Gigir MPd, Lurah Woloan Satu Felmy Kekung SIP dan sekira 175 peserta.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here