Heydemans: Ke 16 KK Tersebut Baru Anggota Jemaat Gereja Sentrum, Belum Menjadi Kolom Fungsional

0
2099
Sekretaris BPMJ GMIM Sentrum Manado Pnt. Reyn Heydemans, SE. Ak., S.H., M.Si

MANADO– Terkait pemberitaan dari sebuah media online daerah, soal beberapa KK (Kepala Keluarga) yang difungsionalkan menjadi satu kolom yang berbeda Wilayah dengan GMIM Sentrum Manado, Sekretaris BPMJ GMIM Sentrum Manado Pnt. Reyn Heydemans, SE. Ak., S.H., M.Si,  pun mengklarifikasinya.

“Ke 16 KK yang dimaksud baru merupakan anggota jemaat GMIM Sentrum Manado. Belum menjadi kolom Fungsional. Mereka (16 KK) sudah bergereja di GMIM Sentrum Manado hampir 3 tahun. Dan mereka telah ada keputusan sidang majelis GMIM Bukit Hermon yang menyatakan jika mereka bukan lagi anggota jemaat. Disamping itu juga ada surat permohonan dari 16 KK ini untuk minta jadi anggota Jemaat GMIM Sentrum Manado,” jelas Heydemans.

Lanjutnya, berdasarkan hal tersebut, maka dilakukanlah sidang Majelis di GMIM Sentrum, dan akhirnya mereka diterima sebagai anggota jemaat GMIM Sentrum Manado.

“Jadi,  saya tegaskan lagi bahwa mereka itu baru anggota Jemaat Gereja GMIM Sentrum, belumlah menjadi Kolom fungsional seperti yang diberitakan oleh salah satu media online di Manado,” tegas Heydemans.

Heydemans pun menyayangkan pemberitaan dari media online tersebut. Dia menilai, pemberitaan tersebut tak berimbang, karena tak terkonfirmasi sebelumnya.

” Seharusnya,  media online tersebut mengkonfirmasikan dahulu dengan pihak Gereja Sentrum. Jangan menayangkan berita yang kesannya sepihak, tanpa ada konfirmasi sebelumnya,” harap Heydemans.

Terkait permintaan dari ke 16 KK ini, Heydemans pun menjelaskan kelanjutan permohonan ini.

” Nanti kami akan laporkan ke BPS GMIM dan menunggu petunjuk,  apakah mereka akan dijadikan satu kolom atau bagaimana,” tutup Heydemans sembari berharap persoalan ini bisa cepat terselesaikan karena menyangkut kelanjutan nasib warga GMIM sendiri.
(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here