Diduga Kelebihan Komsumsi Miras, Lukad Lopes Ditemukan Tak Bernyawa

0
301
Korban Lukad Lopes ketika ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

TAHUNA -Nasib manusia memang tidak ada yang tau selain Sang pemilik kehidupan. Hal ini sendiri dialami oleh lelaki Lukad Lopes (64) Warga Kampung Tawoali Kecamatan Manganitu. Pasalnya sempat dikabarkan 3 hari tidak pernah dilihat warga setempat, akhirnya korban ditemukan tewas menggenaskan di lantai kamar tidur di rumahnya Dusun II, Senin (03/02/2020).

Peristiwa yang menggemparkan Kampung Tawoali ini sendiri, setelah anak korban Samuel Lopes menemukan ayahnya sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut penuturan anak korban, dirinya mencari sang ayah kandung setelah sejak Sabtu (01/02/2020) sudah tidak melihatnya. Sehingga dirinya berinisiatif mencari korban hingga ke rumahnya. Namun sangat disayangkan ayah sudah ditemukan tidak bernyawa lagi dengan kondisi terlentang di lantai kamar tidur dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Melihat kondisi ayah saya yang sudah meninggal dunia, saya langsung menghubungi Babinsa Kampung Tawoali Sertu Vanderwyn Benyamin untuk menyampaikan hal ini”, ungkap anak korban.

Sementara itu, kakak kandung Korban Katrince Lopes (68) warga kampung yang sama dengan korban menuturkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit asam urat kronis yang hobby mengkomsumsi Minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus.

“Adik saya ini punya penyakit asam urat yang sudah menahun dan gemar sekali minum Cap Tikus”, ungkap Katrince Lopes.
Kapolsek Manganitu Iptu Joubert Johanes berserta Plh Danramil 1301-04/Mgt Pelda Hendrik Makahanap dan Dokter Puskesmas Manganitu dr Juliana Benyamin tiba dilokasi kejadian dan langsung memeriksa kondisi jenazah dilokasi kejadian.

“Di tubuh korban tidak terdapat atau ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan meninggal sudah sejak Sabtu (01/02/2020). Dan korban diduga meninggal dunia akibat komsumsi Miras berlebihan sehingga menimbulkan pembuluh darah pecah dan meninggal dunia”, singkat Johanes.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here