Bupati CEP Hadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK-RI

0
103
Bupati Minsel Tetty Paruntu saat menghadiri Workshop Implementasi Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan yang bertempat di Ball Room Hotel Four Points Manado pada Selasa, (28/1/2019).

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu,SE, menghadiri Workshop Implementasi Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan yang bertempat di Ball Room Hotel Four Points Manado pada Selasa, (28/1/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membahas dua peraturan BPK yaitu peraturan BPK Nomor tahun 2018 tentang Kode etik BPK dan peraturan BPK Nomor 5 tentang Majelis Kehormatan Kode etik.

Bupati Minsel Tetty Paruntu.
Bupati Minsel Tetty Paruntu.

Semua pihak perlu menegakkan nilai-nilai dasar agar keuangan negara dikelola berdasarkan prinsip akuntabilitas dan transparansi untuk mencapai tujuan bernegara, mewujudkan sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Disela-sela kegiatan.
Disela-sela kegiatan.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Bpk Olly Dondokambey,SE menyampaikan bahwa 15 kabupaten/kota yang ada di provinsi Sulut berharap semua mendapat WTP.

Saat mengikuti kegiatan.
Saat mengikuti kegiatan.

Kegiatan Workshop Implementasi Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan dibuka secara resmi oleh ketua BPK RI Dr Agung Firman Sampurna.

Foto bersama usai kegiatan.
Foto bersama usai kegiatan.

Sementara Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE, menyampaikan terima kasih kepada Ketua BPK dan Jajaran yang telah memberikan tambahan pemahaman terkait dengan Kode Etik BPK, dan berharap komunikasi audit dapat dimaksimalkan sehingga menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE, Wakil Gubernur Drs. Steven Kandow, Bupati dan Walikota se Propinsi Sulut, dan Ketua DPRD SE Kabupaten/Kota, Sekda, Sekwan, Inspektur, Kepala Bapelitbang, dan Kepala OPD SE Kabupaten/Kota

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here