Beri Gagasan Inovatif dalam Musrenbang Kelurahan se-Tomohon, Miky Wenur Buktikan Kualitas Kepemimpinan

0
50
Ir Miky JL Wenur MAP memberikan masukan pada Musrenbang Kelurahan Walian Satu.
TOMOHON-Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) sejumlah kelurahan di Kota Tomohon.
Kehadiran Miky Wenur membuktikan komitmen pelayanan dan pengabdiannya selama ini. Ketika diberikan kesempatan berbicara, Miky Wenur menyampaikan  gagasan-gagasan inovatif yang bertalian dengan kesejahteraan rakyat agar ke depan Tomohon semakin tangguh dan hebat.
Pengalaman dan prestasinya sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM selama tiga periode, Miky Wenur buktikan kepada peserta Musrenbang. Yang notabene adalah pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, kaum perempuan dan generasi muda.
Peserta memberikan apresiasi, salut dan bangga bagi perempuan hebat, cerdas dan tangguh ini yang dari waktu ke waktu semakin luas dukungan banyak kalangan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.
Tokoh Masyarakat Kakaskasen Satu Dirk Petrus Palit mengakui telah mengenal sejak lama kefiguran Miky Wenur bersama suaminya Ir Stefanus BAN Liow MAP yang saat ini menjabat Anggota DPD RI/MPR RI dan Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2014-2018. Baik itu dalam bidang politik, kemasyarakatan maupun kepelayanan gereja.
Terinformasi selama dua hari tanggal 20-21 Januari 2020, Miky Wenur menghadiri Musrenbang Kelurahan Tara-Tara, Rurukan, Walian, Walian Satu, Kakaskasen Satu dan Rurukan.
Meski tidak semua kelurahan yang dapat dijangkaunya tetapi kehadiran dan gagasannya membuktikan kualitas kepemimpinan dengan segudang prestasi dan pengalamannya, sehingga sangat layak menjadi Walikota Tomohon.
Bersamaan dengan kehadirannya dalam Acara Musrenbang, Sarjana Teknik dan Magister Administrasi Negara Program Pasca Sarjana Unima ini turut meninjau sejumlah Puskesmas sekaligus berdialog dengan petugas, pasien dan masyarakat yang dijumpainya.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here