Direksi RSUP Prof Kandou Kenang Jasa Mantan Pemimpin

0
403
Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD dan istri berziarah ke makam Prof Dr Roembajan Deil Kandou di Kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil, Manado.
MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan dr Sandra Rotty MM berziarah ke makam mantan pimpinan RSUP Prof Kandou, Jumat (31/1/2020).
Di antaranya, makam Prof Dr Roembajan Deil Kandou di makam keluarga Kandou-Tumbuan. Kemudian ke makam Prof dr Wowor di Maumbi, dr Fione Pangemanan di Karegesan, dr Christian Tilaar di Tondano, dan dr Lalawi di Tinoor.
Khusus di makam Prof Dr Roembajan Deil Kandou, Dirut bersama istri sejenak melihat batu nisan yang terukir tanggal lahir dan meninggal pemimpin pertama yang namanya diabadikan sebagai RS yang telah terakreditasi internasional ini.
Prof Kandou yang lahir pada 22 November 1898, tutup usia pada 5 Oktober 1985.
Dirut bersama rombongan dan keluarga almarhum dr Christian Tilaar di makam keluarga di Tondano, Minahasa.
Dirut bersama rombongan dan keluarga almarhum dr Christian Tilaar di makam keluarga di Tondano, Minahasa.
Saat diwawancarai, Panelewen mengungkapkan bahwa ziarah ini untuk mengenang jasa para pemimpin terdahulu jelang HUT ke-25 RSUP Prof Kandou pada 9 Februari 2020 mendatang.
“Kiranya hal-hal baik yang sudah diberikan para pelopor RSUP Prof Kandou, dapat memotivasi jajaran direksi bersama seluruh pegawai untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” tandasnya.
Ikut pada ziarah tersebut, Direktur SDM dan Pendidikan Dr dr Ivonne Rotty MKes, Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Dewi Anggraeni SE MM, Ketua Panitia Dr dr David Kaunang SpA(K), para pejabat struktural, serta anggota panitia.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here