Dilantik Langsung Olly Dondokambey, Takasihaeng, Ambat dan Maninggir Nakhodai ODC Sangihe

0
1523
Pelantikan Pengurus ODC Kabupaten Sangihe bersama 15 Kecamatan. Yang dilakukan langsung Ketua Dewan Pembina ODC Olly Dondokambey didamping Wakil Dewan Pembina Steven Kandouw.

TAHUNA -Kepengurusan Olly Dondokambey Center (ODC) di Kabupaten Sangihe secara resmi, Jumat (31/01/2020) terbentuk dan dilantik. Pelantikan ini sendiri langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina ODC, Olly Dondokambey yang disaksikan langsung Wakil Ketua Dewan Pembina ODC, Steven Kandouw serta Ketua Umum ODC Fery Wowor.

Trio pimpinan ODC Kabupaten Sangihe masing-masing Ketua Benhur Takasihaeng, Sekretaris Jonly Ambat serta Bendahara William Maninggir. Selain itu ada struktur  Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Wakil Bendahara. Turut juga dilantik 15 Pengurus Kecamatan di 15 Kecamatan yang ada di Sangihe.

Dalam kesempatan tersebut, Dondokambey menyatakan bahwa keberadaan ODC ini sudah kurang lebih dari 20 tahun terakhir.

“Dengan dilantiknya saudara-saudaraku pengurus cabang dan kecamatan di Sangihe, saya berharap ODC ini akan memberikan sumbangsih dalam mengawal setiap program pemerintah untuk masyarakat. Saudara-saudara ini diharapkan mampu mengadvokasi setiap persoalan yang terjadi di masyarakat dan bersama-sama pemerintah mencarikan solusi untuk setiap masalah dimaksud”, ungkap Dondokambey.
Sementara itu Ketua ODC Sangihe Benhur Takasihaeng yang didampinggi Bendara William Maninggir ditemui disela-sela agenda tersebut menyatakan ODC Sangihe akan siap mengawal setiap program, baik itu program internal ODC maupun program pemerintah yang intinya untuk kepentingan masyarakat sendiri.

“ODC bersama pemerintah ini diharapkan akan mampu menjadi ujung tombak penyelesaian setiap persoalan yang dihadapi masyarakat”, singkat Takasihaeng sambil menyatakan semua persoalan masyarakat akan diadvokasi tanpa memandang latara belakang ekenomi, pendidikan bahkan warna sekaligus. Sebab ODC hadir untuk semua kalangan masyarakat.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here