Bupati Vonnie Panambunan Terima Mahasiswa KKN UNIMA di Kabupaten Minut

0
135
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat menerima Mahasiswa UNIMA yang melaksanakan KKN di wilayah Kabupaten Minut.

MINUT– Ribuan Mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Minahasa Utara, dilepas Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan STh  yang di selenggarakan di Pendopo Kantor Pemkab Minut, Senin (27/1/ 2020).

Dalam sambutannya,  Bupati Dr. Vonnie Anneke Panambunan STh yang di dampingi Sekda Jemmy Kuhu mengucapkan terima kasihnya kepada mahasiswa Unima yang sudah memilih Kabupaten Minahasa Utara untuk menjadikan tujuan KKN.
“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Minut mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Unima yang sudah memilih Kabupaten Minahasa Utara sebagai tujuan KKN. Kami yakin adik-adik mahasiswa tentunya akan membantu baik kinerja pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, baik yang ada di Kelurahan maupun yang di Desa-desa yang ada di Kabupaten Minahasa Utara ini”, ungkap Bupati Panambunan.

Bupati Vonnie Panambunan saat memberikan pesan-pesan kepada para Mahasiswa UNIMA.
Bupati Vonnie Panambunan saat memberikan pesan-pesan kepada para Mahasiswa UNIMA.

Lanjutnya, mahasiswa yang nantinya akan KKN di Kabupaten Minahasa Utara kiranya dapat segera menyesuikan diri dengan lingkungan pekerjaan, lingkungan tempat Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan lingkungan masyarakat yang ada di Kelurahan dan Desa-desa.

Bupati Vonnie Panambunan saat menyambut para Mahasiswa UNIMA.
Bupati Vonnie Panambunan saat menyambut para Mahasiswa UNIMA.

“Jauhi narkoba dan minuman keras. Berperilakulah baik dalam menghadapi masyarakat, menerapkan ilmu pengetahuan yang di dapat dari perkuliahan, sehingga nantinya mendapat hasil yang baik dari KKN, menjadi pengalaman, meningkatkan pengetahuan sebagai modal di masa depan,” imbau Bupati VAP.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati VAP pun meminta kepada pemerinta, baik Kecamatan dan Kelurahan dan di Desa-desa agar membantu para mahasiswa dalam melaksanakan tugas KKN ini.
“Berikan pelayanan yang baik buat adik-adik mahasiswa baik dalam hal konsumsi dan tempat tinggal dan memberikan kenyamanam dan keamanan agar supaya mereka boleh mendapat hasil yang memuaskan,” tegas Bupati.

Sementara, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof. Dr. Revolson Mege, M.S. mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan bersama dengan jajarannya , yang telah menerima dengan baik ribuan Mahasiswa KKN UNIMA.

“Saya mewakili UNIMA mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan, atas sambutan yang luar biasa, dan telah menerima kami dengan baik Mahasiswa UNIMA untuk melaksanakan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Minahasa Utara,” ucap Mege.

Dirinya pun berharap para Mahasiswa KKN dapat melaksanakan KKN ini dengan baik dan dapat mengaktualisasikan Ilmu Pengetahuan yang didapat di kampus kepada masyarakat.

“Unima membangun desa, berarti mahasiswa UNIMA akan membangun desa. Membangun desa atau daerah yang menjadi tempat pelaksanaan KKN. Mengaktualisasikan ilmu di desa, menjaga citra diri dan nama baik UNIMA”, ungkap Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof. Dr. Revolson Mege, M.S.

(Budi)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here