100 Hari Pertama, Kaper BKKBN Sulut Target Empat Program Prioritas

0
43
Kaper Ir Diano Tino Tandaju MErg bersama jajaran pejabat dan staf BKKBN Sulawesi Utara, pada Forum Sinkronisasi Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2020 di Hotel Mercure, Minahasa, Minggu-Senin (26-27/1/2020).
MANADO-Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara mengadakan kegiatan Forum Sinkronisasi Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2020.
Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg mengatakan, dalam pengelolaan program dan anggaran harus memperhatikan empat prioritas utama dalam 100 hari pertama di tahun 2020 ini.
Yaitu membangun isu kependudukan, meningkatkan sosialisasi kelompok kegiatan (Poktan) terutama BKR dan PIK-R untuk menekan ASFR, meningkatkan kampanye dan sosialisasi program KB di Kampung KB, juga melaksanakan Grebek Pasar.
Karena itu, Tandaju menginstruksikan setiap bidang agar berintegrasi melaksanakan kegiatan menunjang program 100 hari tersebut.
Sesuai isi perjanjian kinerja yang telah ditandatangani, kata Tandaju, selain bertujuan meningkatkan nilai reformasi birokrasi juga bertujuan mewujudkan manajemen pemerintahan efektif, transparan dan akuntabel.
“Tentunya berorientasi pada hasil, berisi sasaran strategis, sasaran program, juga capaian target proyek prioritas nasional,” ucapnya.
Sekretaris BKKBN Sulut Ir Ronny Sumilat menambahkan, kegiatan ini diikuti para pejabat administrator, pengawas, fungsional, serta seluruh staf.
“BKKBn Sulut ingin mewujudkan perencanaan dan pelaksanaan anggaran berkualitas berbasis kinerja, juga fojus pada upaya pencapaian target prioritas perjanjian kinerja di tahun ini,” pungkasnya.
(***)
iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here