Kunjungi Korban Kebakaran Ranomerut Minahasa, VAP Beri Bantuan 30 Juta

0
402
Vonnie Anneke Panambunan saat mendoakan dan memberikan bantuan uang tunai Rp 10 juta bagi keluarga yang rumahnya terbakar di Desa Ranomerut, Kecamatan Eris, Minahasa, Sabtu (25/1/2020)

MINAHASA— Kepedulian dan rasa kemanusiaan yang tinggi dari DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) tak sekadar cerita burung. Sifat ingin membantu dari Bupati Minahasa Utara (Minut) ini tak hanya berlaku bagi masyarakat Minahasa Utara (Minut) saja kemana pun Dia pergi dan berada, selalu membantu warga yang membutuhkan.

Hal ini dibuktikan saat VAP
melintasi Desa Ranomerut, Kecamatan Eris, Minahasa, Sabtu (25/1/2020). Saat itu ada dua rumah yang ludes terbakar dan satunya lagi hampir dilalap si jago merah. VAP yang menyaksikan kejadian tersebut, spontan langsung turun dari mobil dan memberikan penguatan kepada keluarga yang terkena dampak bencana kebakaran lewat doa.

Tak hanya mendoakan keluarga, VAP juga memberikan bantuan berupa uang tunai Rp 10 juta masing-masing kepada Keluarga Solang-Tampi, Jocom-Rawung, dan Pakasi-Solang.

“Terima kasih Ibu Vonnie. Terima kasih sudah memberikan kami penguatan lewat doa dan bantuan uang tunai Rp 10 juta,” kata Lotce sambil memeluk VAP.

Tak hanya keluarga yang terkena bencana, sejumlah warga Desa Ranomerut yang berada di lokasi juga mendapat berkat yang dibagikan VAP yang juga sebagai bakal calon Gubernur Sulut.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here