Tersisa Dari Kunker Wamen PUPR Tinjau Wisata Mangrove PRPM, Hingga Nikmati Sunset Di Puncak Alfa

0
57
Wamen PUPR John Wempie Wetipo akrab bersama Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menikmati sunset dan lanscape Teluk Tahuna di dipuncak Alfa Kampung Pusunge Kecamatan Tabukan Utara.

TAHUNA -Wakil Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (Wamen PUPR) John Wempie Wetipo memang sudah kembali ke Jakarta pada Jumat (24/01/2020). Namun ada banyak hal yang dilakukan putra asal papua ini disela-sela tugas resminya.

Didampinggi Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME.

Wetipo usai meninjau langsung lokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kampung Lebo, Kampung Belengang Kecamatan Manganitu sert Kampung Ulung Peliang Kecamatan Tamako melakukan agenda lainnya melihat keberadaan kota Tahuna.

Mulai dari mengunjungi wisata mangrove
Pusat Restorasi Pembelajaran Mangrove
(PRPM) di bilangan Kelurahan Tapuang Kecamatan Tahuna Timur hingga menikmati sunset dari puncak Alfa Kampung Pusunge Kecamatan Tabukan Utara.

Dipuncak Alfa sambil menikmati sunset, Wetipo yang duduk berdampingan dengan Gaghana disuguhi langsung oleh landscape keindahan Teluk Kota Tahuna  dilihat dari ketinggian.

Dalam kesempatan tersebut Gaghana menyatakan bahwa kawasan puncak Pusunge dan Puncak Panenteng merupakan potensi wisata yang akan terus dikembangkan.

“Ini adalah potensi wisata alam Sangihe yang akan dikembangkan untuk menjadi destinasi wisata. Inilah puncak Bogor orang Sangihe”, singkat Gaghana.

(sam)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here