Sempurnakan Kabinet Lagi, Gaghana Lantik 103 Pejabat Administrator Dan Pajabat Pengawas

0
491
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika melantik 103 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemkab Sangihe, Selasa (21/01/2020).

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME kembali menyempurnakan Kabinet kerja yang dipimpinnya. Dimana Selasa (21/01/2020) melantik dan mengambil sumpah 103 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemkab Sangihe. Pelantikan ini sendiri penyempurnaan kabinet kerja baik itu pergeseran pejabat hingga promosi.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dihelar di ruang serbaguna Rumah Jabatan Bupati, Gaghana kembali menegaskan bahwa peran penting yang wajib dilakukan adalah mensejahterakan rakyat.

Diawal tahun anggaran 2020, merupakan tahapan yang akan kita jalani dalam tugas pelayanan. Karena semua sudah terpenuhi dalam pengisian jabatan, khususnya jabatan eselon III dimana ada pergeseran maupun kenaikan jabatan bagi beberapa ASN sesuai kapasitas masing-masing,” ungkap Gaghana.

Ia juga mengatakan pelantikan ini sehubungan dengan kebutuhan organisasi yang pemenuhan panggilan untuk lebih efektif dan efisien dalam menjalankan roda pemerintahan yang ada di kabupaten sangihe.

“Tentunya pelantikan ini didasari kondisi real dengan basic masing-masing pejabat dalam menjalankan tugas yang telah diemban bersama, sehingga diharapkan setiap pejabat dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kesejahteraan masyarakat sangihe,” imbuh Gaghana sambil menambahkan yang  terpenting seluruh pejabat bekerja dengan sungguh-sungguh, dapat membangun sinegritas di masing-masing OPD untuk komitmen Sangihe Bekerja mewujudkan kesejahteraan rakyat.

(sam)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here