Kapolsek Tamako Pimpin Bersih-Bersih Lokasi Bencana Ulung Peliang

0
143
Kapolsek Tamako Iptu Nicodemus Pangulili (Kaos Coklat) ketika memimpin pelaksanaan bersih-bersih di lokasi bencana alam Ulung Peliang.

TAHUNA -Simpathy dan empathy terhadap korban bencana alam banjir bandang di Kampung Ulung Peliang Kecamatan Tamako juga diberikan jajaran Polsek Tamako. Dipimpin langsung Kapolsek Iptu Nicodemus Pangulili, akhir pekan lalu membaur bersama masyarakat setempat ikut membersihkan lokasi warga rumah terkena musibah.

Ditemui saat di lokasi bencana, Pangulili mengatakan aparat kepolisian secara umum dan khususnya Polsek Tamako peduli terhadap korban bencana.

“Bencana yang terjadi saat ini adalah bencana kita semua. Dan untuk memberikan dukungan moril bukan hanya melalui pemberian materi saja, tapi datang langsung dan menyumbangkan tenaga untuk membantu pembersihan rumah warga juga salah satu bantuan yang tak ternilai”, ungkap Pangulili.

Dalam kesempatan tersebut, Jajaran Polsek Tamako bersama warga dari Kampung Manumpitaeng yang dipimpin Kapitalaung Melky Wengke bersama personel Koramil 1301-03 Tamako dan masyarakat setempat.

Terpisah Ketua Tim Investigasi Lembaga
Pemantau Penyelenggara Negara RI, Darwis Saselah memberikan apresiasi terhadap Kapolsek Tamako yang dinilainya menjadi teladan yang baik di institusinya di wilayah.

“Kapolsek wajib menjadi panutan, sebagai pimpinan wilayah pada institusinya apa yang dilakukan Pangulili ini adalah cerminan sikap yang harus menjadi contoh dan patut diteladani. Selain mampu menjaga kewibawaan korps yang bersangkutan juga mampu merakyat”, singkat Saselah.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here