Christian Ditemukan Tewas Mengenaskan, Bendungan Air Manente Makan Korban

0
338
Suasana evakuasi korban bendungan air Manente.

TAHUNA -Bermaksud bersenang-senang bersama 8 rekannya, namun nasib tragis harus dialami Christian Samuel Wahe (15) warga Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna yang akhirnya ditemukan tewas secara mengenaskan setelah 3 hari dinyatakan hilang di Bendungan Air Manente.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan pada JumatĀ  (17/01/2020) akhir pekan lalu sekira pukul 15.30 Wita, korban bersama 8 orang temannya mendatangi lokasi bendungan air Manente bermaksud mandi. Namun hingga mereka selesai mandi sudah tidak melihat korban lagi. Sehingga bersama teman-teman lainnya mencari keberadaan korban hingga pukul 18.00 wita namun pencaharian tersebut tetap tidak menemukan korban.

Demikian juga upaya pencarian teman-teman korban keesokan harinya tetap tidak menemukan korban tetapi hanya kaos korban saja yang berhasil ditemukan.

Korban baru disadari hilang oleh pihak keluarga dalam hal ini ibunya Anita Wahe, pada Senin (20/01/2020) sekira pukul 19.30 Wita.

“Dimana saat itu orang tua dari salah satu teman Christian mengantar kaos milik anak kami. Dan saat itu saya menyadari anak saya hilang”, urai Anita Wahe yang langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Tahuna.

Kapolsek Tahuna Iptu Parlindungan Aritonang usai menerima laporan dimaksud segera bergerak cepat langsunh melakukan pencarian korban. Dimana pada Selasa (21/01/2020) sekitar pukul 04.30 Wita korban ditemukan dalam belokan pipa saluran air sekitar 10 meter dari bendungan.

“Korban beerhasil dievakuasi dan sudah dalam keadaan meninggal dunia”, singkat Aritonang sambil menambahkan bahwa korban usai dari RSUD Liung Kendage Tahuna akan diserahkan ke keluarga untuk di makamkan.

(sam)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here