Gaghana Minta Buang Ego Sektoral

0
188
Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME meminta semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Sangihe untuk membuang ego sektoral dalam membangun daerah perbatasan ini.

Hal ini diungkapkan Gaghana menyikapi masih banyaknya pimpinan OPD yang bekerja sendiri-sendiri, lemah kordinasi dan mengedepankan ego sektoral.

“Saya mengingatkan kembali bahwa dalam konsep membangun Sangihe ini kita butuhkan adalah komitmen bersama,  saling kordinasi. Sehingga apapun yang nantinya menjadi tantangan akan kita lewati bersama”, jelas Gaghana.

Dalam konteks kemajuan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Sangihe, Gaghana berharap apa yang menjadi program tiap OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar menjadi prioritas.

“Di tahun anggaran 2020 ini saya berharap capaian kinerja tetap ditingkatkan sehingga apa yang menjadi target akan mampu dipenuhi”, imbuh Gaghana sambil berharap pendekatan kinerja harus utama sebab akan menjadi penilaian terhadap person pimpinan OPD maupun jajaran yang ada.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here