Tim Totosik Polres Tomohon Ciduk Pelaku Penganiayaan di Matani Satu

0
92
Tim Totosik berhasil mengamankan diduga kuat pelaku penganiayaan terhadap perempuan paruh baya.
TOMOHON-Tim Totosik Polres Tomohon dibawah pimpinan Bripka Yanny Watung mengamankan RR alias Revo (47), pelaku penganiayaan kepada Hertje, perempuan paruh baya, warga Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.
Pelaku tindak pidana tersebut diciduk pada Senin (13/1/2020) pukul 22.00 Wita.
Gerak cepat dilakukan Tim Totosik setelah mendapat laporan adanya penganiayaan oleh Revo di saat korban sedang menggelar acara syukuran di rumahnya pada Minggu (12/1/2020) pukul 22.00 Wita.
Kala itu, jelas Bripka Yanny, korban bersama warga sedang menikmati pesta di rumah korban. Kemudian datang Revo bergabung dalam acara.
Tak lama berselang, akibat sudah dipengaruhi minuman keras akhirnya terjadi permasalahan antara pelaku dengan beberapa warga di lokasi acara.
Karena situasi sudah ribut, kemudian korban keluar dari dalam rumah dengan maksud ingin melerai perkelahian tersebut. Namun pelaku bukannya mendengarkan malah langsung memukul korban dengan tangan beberapa kali.
“Pukulan tersebut kena di bagian belakang kepala dan leher korban sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit,” sebutnya.
Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi melalui Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Chilion Diar membenarkan kejadian penganiayaan tersebut.
“Korban sudah membuat laporan polisi, sedangkan pelaku sudah diamankan Tim Totosik dan diserahkan ke Polsek Tomohon Tengah untuk diproses lebih lanjut,” tambah Kompol Diar.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here