Tunggu Hasil Konsultasi KSN, Gaghana Pastikan Rolling Segera Dihelat

0
160
Jabes Gaghana.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME memastikan pelaksanaan rolling di jajaran Pemkab Sangihe akan segera dihelat.

Hal ini diungkapkan Gaghana ketika bersua dengan sejumlah awak media, Senin (13/01/2020) di ruang kerjanya.

Menurut Gaghana, bahwa rolling tidak bisa dihindari untuk digelar.

“Dengan adanya sejumlah jabatan lowong di jajaran pejabat tinggi pratama yang ditinggal oleh pejabat akibat usia pensiun, maka jabatan tersebut wajib untuk segera di isi. Dimana pelaksanaan open biding telah digelar di penghujung tahun anggaran 2019 lalu” ungkap Gaghana

Disinggung soal waktu pelaksanaan rolling, Gaghana menyatakan saat ini hasil open biding sudah pada tahap konsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Tinggal menunggu hasil konsultasi dengan KASN. Kalau sudah ada dipastikan akan segera dilakukan pelaksanaan rolling”, jelasnya lagi.

Gaghana juga menyatakan bahwa promosi jabatan akan terjadi dimana pergerakan dari pejabat administrasi akan terjadi untuk mengisi kekosongan jabatan yang lowong.

“Tentunya penilaian kinerja menjadi yang terutama. Berprestasi dan mampu pasti penghargaan akan diberikan melalui jabatan yang dipercayakan”, imbuhnya sambil menambahkan bahwa pendekatan kinerja menjadi penilaian utama.

(sam)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here