Polsek Tomohon Tengah Aksi Nyata Peduli Penghijauan

0
79
Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SH MSi dan Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon bersama jajaran saat penanaman pohon bareng Polsek Tomohon Tengah di halaman Pospol Tomohon Barat di Kelurahan Tara-tara.
TOMOHON-Polsek Tomohon Tengah ikut ambil bagian pada kegiatan Polri Peduli Penghijauan, Jumat (10/1/2020) mulai pukul 11.00 Wita.
Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Chilion Diar mengatakan, penanaman 100 pohon disebar di sejumlah titik. Terdiri dari jenis pohon nantu atau nyatoh dengan nama latin palaquim sp dan pohon mahoni dengan nama latin swietenia mahagoni.
Bersama Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon, Wakapolres Kompol Deessy Bolang SPd, dan seluruh PJU Polres Tomohon, sebut Diar, ditanam sejumlah pohon di sekitar Pospol Tomohon Barat.
“Pospol tersebut tepatnya berada di Kelurahan Tara-tara,” terang perwira menengah (Pamen) Polri yang pernah menjabat Kasubbagrenmin Rolog Polda Sulut ini.
Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Vhiliom Diar memimpin anggotanya saat menanam pohon di Kecamatan Tomohon Timur.
Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Vhiliom Diar memimpin anggotanya saat menanam pohon di Kecamatan Tomohon Timur.
Kemudian, jajaran Polsek Tomohon Tengah melanjutkan penanaman pohon di wilayah Kecamatan Tomohon Timur. Kapolsek kali ini didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tomohon Tengah, Wakapolsek, para Kanit dan anggota.
“Diharapkan seruan Polri untuk merawat pohon dapat dilakukan seluruh elemen masyarakat. Karena itu merupakan cara utama untuk menyelamatkan kelestarian bumi kita,” tandas Kompol Chilion.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here