Pertemuan Perdana, PPDI Minsel Gelar Pembentukan Pengurus Baru

oleh -121 Dilihat

 

MINSEL – Persatuan Perangkat Desa Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar pertemuan perdana, sekaligus pembentukan pengurus baru sementara, yang berlokasi di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel, pada Jumat (10/12/2019)

Pimpinan PPDI sementara Kabupaten Minsel Leon Walukow mengatakan kegiatan tersebut merupakan panggilan dari perangkat desa Se-Kabupaten Minahasa Selatan, alasannya pergantian perangkat desa marak di Kabupaten ini.

“Jadi ada inisiasi dari teman-teman Perangkat Desa untuk membentuk suatu wadah, yang nantinya ketika ada permasalahan yang berkaitan dengan perangkat desa maka torang ini yang akan membantu menyelesaikan permasalahan itu.” jelas Walukow yang adalah Sekretaris Desa Pungkol.

Lanjutnya ia juga mengatakan terbentuknya wadah ini bukan berarti untuk melawan pimpinan namun akan bersama-sama mensejahterakan perangkat desa.

Untuk itu pimpinan sementara akan mengambil langkah ke depan untuk melakukan pemilihan pengurus definitif.

“Ke depan kami akan melaksanakan pemilihan Pengurus PPDI Kabupaten Minahasa Selatan sambil menunggu mandat dari pimpinan pusat.” tandas Leon Walukow Ketua sementara PPDI Minsel.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.