Bupati Vonnie Panambunan Pimpin Apel Perdana Jajaran Pemkab Minut

oleh -103 Dilihat
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat memimpin Apel Perdana tahun 2020 jajaran Pemkab Minsel.

MINUT– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melaksanakan Apel Perdana diawal tahun 2020, yang dipimpin Bupati Minut DR Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Senin (6/ 1/2020) kemarin.

Bupati Vonnie Panambunan dalam amanahnya, mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020, serta mengajak untuk selalu bersyukur karena bisa memasuki tahun yang baru ini dalam keadaan yang sehat.

‘Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat, kasih dan anugerah-Nya, masih diberi kekuatan dan kesehatan sehingga bisa masuk kerja di mhun 2020,” katanya.

Untuk itu kata VAP, patutlah kita semua bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan tetap berdoa agar tahun 2020 ini, menyadi tahun anugerah, penuh rahmat, berkat dan kemenangan.

“Tahun 2020 adalah tahun kerja dan dlsiplin. Mari kita semua lebih giat dan disiplin dalam bekerja, serta lebih peka dengan kepedulian serta kebutuhan masyarakat. Sebagal abdi negara dan masyarakat.

“Utamakan layanan publik, layani masyarakat dengan baik,” tambah bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Vonnie Panambunan mengingatkan ASN untuk tetap kerja tim, bberkoordinasi dan komunikasi, untuk selalu menjaga kesolidan dalam kerja organisasi, sehingga adanya harmonisasi dan kebersamaan dalam tugas.

‘Disiplin wajib dan kerja cepat, tepat serta benar tanpa menabrak regulasi yang ada,” kata VAP, sapaan akrab Bupati Minut ini.

Usai apel, dilanjutkan dengan jabat tangan, ASN dengan Bupati Vonnie Panambunan. Setelah apel, ASN dan bupati ibadah oikumene bersama di atrium kantor bupati.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.