Acara Malam Kenal Pamit Kapolres Minsel, Warnai Canda Tawa dan Tangis

0
90

 

MINSEL – Keluarga besar Polres Minahasa Selatan menggelar acara bertajuk ‘Malam Kenal Pamit Kapolres Minahasa Selatan’, yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Sutan Raja Amurang, Sabtu (21/12/2019).

Malam kenal pamit ini dalam rangka perpisahan pejabat lama Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang akan bertugas di tempat baru sebagai Kapolres Bitung; serta perkenalan pejabat baru Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Rangkaian acara diawali dengan tarian maengket oleh siswa siswi sekolah, persembahan lagu dari Bhayangkari Cabang Minsel, penayangan video selayang pandang AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, sambutan dari unsur Forkopimda, pemberian cendera mata dan diakhiri dengan santap kasih bersama.

AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, Bawaslu, KPU, para tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas yang selama ini telah bekerja sama, mendukung dalam pelaksanaan tugas selama menjabat dirinya sebagai Kapolres Minsel.

“Terimakasih banyak kepada jajaran Forkopimda, Bawaslu, KPU, para tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas yang telah mendukung saya selama menjabat Kapolres Minsel. Mari sama-sama kita jaga agar kamtibmas Minsel bisa terjaga dengan baik, semakin Polisi diterima dengan baik maka Polisi akan semakin kuat,” ungkapnya.

Tak lupa  ia juga meminta maaf atas segala kekurangan selama melaksanakan tugas selaku Kapolres Minsel, serta memohon doa restu untuk pelaksanaan tugas yang baru sebagai Kapolres Bitung.

“Semoga kepemimpinan yang baru di Polres Minsel melalui Bapak AKBP Bangun Widi Septo, SIK akan menjadi lebih berprestasi kedepannya, Polisi semakin dicintai masyarakat,” tambah AKBP Winardi.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK,  memohon agar jajaran Forkopimda membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan situasi dan kondisi Kabupaten Minsel yang aman dan kondusif.

“Tentunya kami butuh kerja sama yang baik, dukungan dari unsur Forkopimda serta segenap lapisan masyarakat khususnya dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan situasi dan kondisi Kabupaten Minsel yang aman dan kondusif,” ucap AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Acara Malam Kenal Pamit Kapolres Minsel ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda yakni Bupati Minsel Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE;  Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si; Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH MH; Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem; Ketua Pengadilan Negeri Amurang Royke Harold Inkiriwang, SH; Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE; Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaifull Wachid, SH,SIK; Kabag Sumda Kompol Rony Loing, Para Kasat dan Para Kapolsek Polres Minsel; Ketua MUI Minsel Haji Ishak Ahmad;  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para camat, serta ratusan personel jajaran Polres Minsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here