Daftar di Partai Nasdem, Denny Sompie Bakal Perebutkan DB 2 F

0
68
Denny Sompie saat mendaftar sebagai balon wabup di Partai Nasdem.

MINUT–Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) Denny Sompie SE selaku ketua DPC PKPI Minut, resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati Senin (9/12).

Diterima ketua tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Minut Novel Lotulung, pimpinan partai Nasdem serta anggota DPRD Partai Nasdem Daniel Mathew Rumumpe.

Meski tak didampingi pendukung, Denny Sompie optimis bisa diakomodir Partai Nasdem sebagai representasi dari masyarakat Likupang Raya.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan pimpinan DPD Partai Nasdem Minut yang telah menerima saya untuk mendaftar. Sebagai politisi tentu saya punya hitung – hitungan sebelum memutuskan untuk bertarung dalam bursa balon wabup dari partai Nasdem,” ujarnya.

Lanjutnya, PKPI memiliki kursi yang bisa bergabung bersama Partai Nasdem agar bisa mengusung balon bupati dan wabup. “Kami memiliki kursi peluang itu,” katanya.

Saat ditanya alasan tidak mendaftar sebagai calon bupati, Sompie mengatakan dirinya sadar diri dan tahu diri. “Untuk menjadi bupati harus berasal dari Dapil Airmadidi – Kalawat yang jumlah pemilihnya lebih banyak,” pungkasnya.

(Randy)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here