Gubernur Sulut Resmikan Gedung Gereja KGPM Efrata Kalait Serta Safari Natal Mitra

0
25
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saat meresmikan Gedung Gereja KGPM.

 

MITRA – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, meresmikan Gedung Gereja KGPM (Kerapatan Gereja Protestan Minahasa), Rabu 04/12/19 di Desa Kalait, Kecamatan Touluan Selatan, Minahasa Tenggara (Mitra). Peresmian Gedung Gereja ini dirangkaikan dengan Perayaaan Safari Natal Mitra.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya mengatakan, mengucap syukur dengan diresmikannya Gedung Gereja KGPM serta kegiatan Safari Natal Kabupaten Mitra.

“Pertama tama kita bersyukur kepada Tuhan, karena pada hari ini kita dapat bertatap muka dalam acara Peresmian Gedung Gereja KGPM dan Safari Natal Kab Mitra, dan Saya masih ingat 10 tahun yang lalu Saya pernah hadir di Gereja ini, dan saat ini sudah banyak perubahan yang Saya lihat baik dalam pembuatan jalan yang sementara dikerjakan, dan mudah mudahan tahun depan jalan ini sudah selesai dan bisa dirasakan oleh Masyarakat Touluaan Selatan khususnya Masyarakat Desa Kalait,” ucapnya.

Serka Margono yang datang mewakili Danramil 1302-13/Tombatu Pelda Fery Wewengkang, saat dikonfirmasi perihal kegiatan tersebut mengatakan, kehadirannya mewakili Danramil 1302-13/Minahasa karena Danramil sedang dalam tugas diluar daerah.

“Kehadiran saya saat itu dalam rangka mewakili Danramil Pelda Fery Wewengkang, karena beliau sedang melaksanakan Dinas di tempat lain, dan saya juga selaku Babinsa ditempat ini merasa bangga bisa hadir mendampingi Orang Nomor Satu di Sulut dalam acara saat ini, “ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Mitra James Sumendap,SH, Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaya Youke Legi, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Fatrisia Kandow, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gbl Fitrisia Aling, M.Th, anggota DPRD Sulut Boy Tumiwa, Wakil Ketua DPRD Mitra Katrin Mokodaser bersama anggota, Kompol Markus Samboside Mewakili Kapolres Mitra, para kepala SKPD se- Kabupaten Mitra, para Camat, para Hukum Tua, para tokoh Masyarakat, para tokoh Agama dan tokoh adat.

(Thety Metuak)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here