Bersafari Natal di Kecamatan Malalayang, Wali kota GSVL: Siapkan Hati Sambut Natal

0
32
Wali Kota Vicky Lumentut saat menghadiri safari Natal di Kecamatan Malalayang.

MANADO–  Safari Natal Pemkot Manado Tahun 2019 di kecamatan Malalayang dihadiri oleh Wali kota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si  DEA (GSVL) yang didampingi Camat Malalayang Desyie Kalalo dan unsur Tripitaka Kecamatan Malalayang serta Ketua Adat Bantik Malalayang-Minanga Reno Bangkang, yang digelar di Pasar Restorasi Kayu Bulan, Rabu (04/12/2019) sore.

Wali Kota Vicky Lumentut dalam sambutannya mengajak seluruh umat Nasrani mempersiapkan hati dalam menghadapi Natal kali ini.

“ Dalam menyambut Natal, yang terpenting bagi kita adalah bagaimana kita menyambut dengan hati yang bersih dan selalu bersyukur” Kata  Wali kota.

Wali kota Manado juga menegaskan agar masyarakat kota Manado untuk ikut serta dalam menyukseskan dan mendukung program pemerintah, antara lain taat dalam membayar pajak, untuk ikut membantu membangun kota manado menjadi lebih baik.

“Mari kita jaga kehidupan yang rukun dan damai antar umat beragama di Kota Manado sebagai Rumah Besar dan Kota Doa, sebagai identitas kita orang Manado dalam kita merayakan Natal Yesus kristus,” ucap Wali kota kembali.

Ibadah dipimpin oleh Hamba Tuhan yang terkasih Pdt Noldy Kawatu, Ketua Jemaat GMIM Elim Malalayang, dan juga dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah, para Lurah, ASN dan THL Kecamatan Mapanget dan masyarakat yang ada di Kecamatan Mapanget, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Malalayang.

(Redaksi)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here