Gaghana Terus Benahi Sektor Kesehatan Tahap III Rp 38 M Bangun RSUD Rujukan Liung Kendage

0
23
Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liung Kendage dr Blessing Rompis

TAHUNA -Ketulusan Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME untuk melayani masyarakat Sangihe terus dibuktikan. Melalui Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liung Kendage dr Blessing Rompis, tahun anggaran 2020 mendapat kelanjutan pembangunan RSUD Rujukan  Liung Kendage yang mencapai sekitar Rp 38 Miliar.

Rompis ketika ditemui awak media menyatakan melalui perjuangan yang berat akhirnya kita berhasil memperjuangkan kelanjutan pembangunan RSUD Rujukan Liung Kendage.

“Saya berterima kasih kepada Bupati yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sangihe”, ungkap Rompis.

Lebih lanjut Rompis mengatakan anggaran senilai Rp 38 Miliar ini sendiri untuk pembangunan fisik lanjutan senilai Rp 28 Miliar, sedangkan untuk Ro 10 Miliar nantinya pengadaan alat kesehatan (Alkes).

“Total anggaran keseluruhan untuk kelanjutan pembangunan RSUD rujukan Liung Kendage adalah Rp 38 mikiar dimana masing-masing untuk lanjutan fisik Rp 28 miliar sedangkan sisanya senilai Rp 10 miliar untuk oengadaan Alkes”, imbuh Rompis sambil meminta topangan doa masyarakat Sangihe untuk suksesnya pembangunan tahap ketiga dan selanjutnya memperjuangkan lagi penyelesaian pembangunan fisik tahap ke empat atau akhir di tahun anggaran 2021 mendatang.

(sam)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here