HUT Minut Dimeriahkan dengan Gelar Jalan Sehat

0
61
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat melepas jalan sehat dalam rangka HUT ke-16 Minut, kemarin.

MINUT–Pembukaan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Minahasa Utara (Minut), diawali dengan jalan sehat, Senin (18/11/2019) kemarin.

Dibuka langsung Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh, sekaligus melepas peserta jalan sehat yang diikuti, ASN, Guru-Guru, siswa dan masyarakat Minut.

Dalam sambutannya, VAP sapaan akrab Panambunan mengatakan, dirinya bersyukur kepada Tuhan Yesus karena pembukaan rangkaian HUT Minut berjalan dengan baik.

“Marilah sukseskan HUT Minut ke-16 dengan penuh hikmat dan meriah. Saya berterima kasih kepada seluruh OPD, ASN, guru dan siswa-siswi serta seluruh masyarakat yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan ini,”ujar VAP.

Ditambahkan Ketua Panitia HUT Minut Kepala Badan Keuangan Petrus Macarau SE, selain jalan sehat, saat ini juga ada pawai Parade Pangan Lokal dan KKR.

“Nantinya akan dilaksanakan pameran yang digelar 20 – 23 November di depan Rumah Sakit Maria Walanda Maramis. Selain pameran akan ada lomba dan pagelaran lainnya untuk menyemarakkan HUT Minut,” kata Macarau.

Turut hadir Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos, Ketua IPMU Drs Denny Wowiling MSi, Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA, Wakapolres Minut Kompol Refli Kaunang, OPD, ASN dan warga Minut.

(Randy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here