Kapolres Minsel, Resmi Buka Kegiatan Amurang Trail Adventure Cup

oleh -119 Dilihat

 

MINSEL – Amurang Trail Adventure ATA resmi dibuka dan dilepaskan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP.FX.Winardi Prabowo S.IK, yang bertempat di depan Mako Polres Minsel pada Sabtu (23/11/19)

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan kegiatan ini adalah salah satu komitmen Polres Minsel dengan pemerintah dalam membantu memperkenalkan keindahan alam yang ada di Minsel.

“Ini adalah bentuk komitmen kami dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Dimana lewat kegiatan ini, para peserta dapat mengeksplore keindahan alam ini juga termasuk untuk menguji nyali, kesabaran, serta keseimbangan, juga peningkatan kesehatan para kroser, termasuk menguji sportifitas,” kata Prabowo.

IMG_20191123_101737Lanjut Kapolres, “Kepada seluruh peserta, mari tetap kita utamakan keselamatan baik untuk diri kita dan orang yang ada disekitar kita. Semoga dengan kegiatan ini akan melahirkan croser berbakat dari Minahasa Selatan Selamat Bertanding,” Tutup Kapolres

Adapun rute yang akan ditempuh para croser sejauh 50 KM, dengan Star atau Finish di Polres Minsel, dan hadiah utama dalam Kapolres Minsel Cup ini yakni sebuah motor KLX 150.

Turut hadir pada acara tersebut Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno dan jajaran perwira Polres Minsel serta seluruh peserta yang akan ikut bertanding

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.