Santunan Jaminan Kematian Komitmen Pemkot Manado Untuk THL dan Kepala Lingkungan

0
91
Program perlindungan Jamsostek khusus untuk  non ASN seperti tenaga THL dan Kepala lingkungan di Pemkot Manado.

MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA, diwakili Kadis Ketenagakerjaan Kota Manado, Donald Supit, SH,MH, bersama Kacab BPJS Ketenagakerjaan, menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris, Alm Jafet Mutahang yang adalah petugas kebersihan dikecamatan Sario dan mantan Kepala Lingkungan selama 35 Tahun.

Kadis Ketenagakerjaan Kota Manado ini, menegaskan ini merupakan program perlindungan Jamsostek yang digagas oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dan sudah menjadi komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Manado  untuk melindungi seluruh pekerja yang berada dilingkungan Pemkot Manado, khususnya untuk  non ASN seperti tenaga THL dan Kepala lingkungan.

“Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, selalu menjaga para pekerja non ASN khususnya THL dan Kepala Lingkungan dari kemungkinan resiko kecelakaan kerja dan musibah kematian,” ujarnya mewakili Wali Kota Manado, seraya kembali menyampaikan, santunan yang diterima oleh ahli waris salah satu petugas kebersihan Kecamatan Sario, adalah sebagian kecil dari manfaat-manfaat yang telah diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.
(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here