Pokol, Tersangka Curanmor Dibekuk Tim Totosik Polres Tomohon di Paslaten

0
55
Pokol, tersangka kasus Curanmor di Mapanget

TOMOHON – Tersangka curanmor (pencurian kendaraan bermotor), OHP alias Pokol (29), oknum warga Kairagi, Manado, berhasil dibekuk oleh Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin Bripka Yanny Watung, Sabtu (09/11/2019), sekira pukul 14.00 WITA.

Tersangka melarikan diri ke wilayah Tomohon, saat itu dari pihak Polsek Mapanget Manado menginformasikan, kepada pihak Polres Tomohon. Beberapa saat setelahnya, Informasi tersebut segera direspons Tim URC Totosik dengan melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Tim akhirnya meringkus tersangka di rumah salah seorang kerabatnya, di wilayah Paslaten, Tomohon Tengah. Tersangka ditangkap tanpa perlawanan, setelah diinterogasi, tersangka mengaku telah mencuri dua unit sepeda motor di lokasi berbeda di wilayah Mapanget, Manado.

“Usai beraksi saat itu, tersangka sempat melarikan diri ke Bolaang Mongondow, Gorontalo, dan Tomohon,” ujar Bripka Watung.

Tersangka kemudian diserahkan kepada pihak Polsek Mapanget melalui Kanitreskrim, Ipda Charles Ganda untuk diproses hukum lebih lanjut.
(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here