Wakili Bupati Mitra, Wabup Jesaja Legi Hadiri HUT ke-591 Minahasa

0
22
Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara Jesaja J O Legi

TONDANO – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara Jesaja J O LegiĀ  menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Minahasa ke-591, yang digelar dalam Rapat Paripurna DPRD Minahasa di gedung Wale Ne Tou, Selasa (5/11/2019).

Di sela kegiatan, Wabup Legi mewakili Bupati Mitra James Sumendap dan atas nama pemerintah serta masyarakat Mitra, mengucapkan selamat atas hari bahagia itu.

Menurutnya momen spesial itu dapat berdampak istimewa bagi kemajuan perkembangan daerah yang kini dipimpin oleh Bupati Roy O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

“Luar biasa, kegiatan HUT Minahasa ke 591. Apresiasi kami juga untuk panitia yang melaksanakan kegiatan perayaan ini. Apresiasi kami sebagai tamu undangan, sangat luar biasa antusias dari masyarakat. Baik dari warga yang datang dari berbagai penjuru yang ada di Minahasa. Serta pejabat-pejabat luar biasa penyambutan yang dilaksanakan di hari ini. Selamat Ulang Tahun Minahasa. Semoga semakin hebat, dalam pembangunan infrastruktur dan perekonomian,” ujarnya.

Pada Rapat Sidang Paripurna Istimewa siang itu yang dipimpin Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw beserta seluruh pimpinan dan anggota DPRD Minahasa, dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O E Kandouw, serta jajaran pejabat Provinsi Sulut dan Pemkab Minahasa lainnya.

Wabup Mitra Jesaja J O Legi nampak hadir di HUT Minahasa bersama Ketua DPRD Mitra Marty Ole, dan didampingi Kabag Humpro Mitra Arnold Mokosolang.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here