Bupati Roy Roring Lantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa

oleh -87 Dilihat
Bupati Minahasa Roy Roring saat menghadiri pelantikan Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa.

MINAHASA– Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi Melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa Tahun 2019, Jumat (11/10/2019) bertempat di Aula SMP Negeri 1 Tondano.

Bupati Roy Roring dalam sambutannya mengingatkan akan Tupoksi Dewan Pendidikan, yang merupakan mitra pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Minahasa.

“Momentum pelantikan ini, dilaksanakan dalam rangka menyegarkan kembali tekad dan komitmen untuk pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa,” kata Bupati Roring.

Lanjutnya, untuk itu momentum pelantikan pengurus yang baru saat ini, kiranya memberikan motivasi dan semangat baru untuk memberikan yang terbaik dalam pengembangan organisasi dan dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa.

” Oleh karenanya saya berharap, sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa dan Pemkab Minahasa akan semakin kuat. Selamat bertugas bagi para pengurus yang baru dilantik, berbuatlah yang terbaik dimanapun kita dipercayakan untuk mengemban bhakti sebagai kontribusi bagi keberhasilan pembangunan nasional yang berlangsung didaerah tercinta ini,” tutup Roring.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Minahasa, DR Denny Mangala MSi, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Riviva Maringka MSi, jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa, para kepala sekolah dan guru se-Kabupaten Minahasa.

(Thety Metuak)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.