Sekda Jemmy Kuhu Lantik Pejabat Baru Lingkup Pemkab Minut

0
147
Sekdakab Minut Jemmy Kuhu, saat melantik pejabat baru di lingkup Pemkab Minut.

MINUT– Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA mewakili Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh melantik pejabat Administrator dan Fungsional di Lingkup Pemkab Minut yang di laksanakan di Aula Lantai 3 BKDD, Senin (21/10/2019).

Pelantikan pejabat Administrator dan Fungsional di Lingkup Pemkab Minut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Minahasa Utara Nomor 821/BKPP/32/2019 tanggal 21/10/19

“Mutasi jabatan adalah hal yang wajar. Ini di lakukan dalam rangka penyegaran yang memang di perlukan guna menciptakan dan menjaga pola kerja yang lebih efisien, efektif dan tepat guna”, ujar Sekda Jemmy Kuhu.

Sekda Kuhu menegaskan, agar para pejabat yang baru dilantik bisa memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang di percayakan.

“Hal pertama yang di lakukan adalah memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang di percayakan. Karena di era yang menuntut perubahan paradigma pelayanan ini, di butuhkan pegawai ASN yang memiliki motivasi perubahan dalam pelaksanaan kerja, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap instansi pemerintah semakin tinggi”, kata Sekda Jemmy Kuhu.

Lanjutnya, “Pejabat Administrator dan Fungsional yang baru di lantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021 dan bekerja sesuai Moto : Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan Masyarakat Minahasa Utara”, ujar Sekda Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA.

Inilah para Pejabat Administrator dan Fungsional yang baru di lantik :

  • Olly Koloay Jabatan Baru Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Minut,
  • dr. Debby Montung M.Kes. sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Minut,
  • dr. Alain V. Beyah sebagai Sekretaris Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan
  • dr. Sandra Rotty M.M. sebagai Dirut UPTD RSUD Maria Walanda Maramis

(Ranny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here