Wali Kota Vicky Lumentut: Mari Berdoa Bersama Untuk Kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

0
872
Foto resmi Presiden dan Wapres terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

MANADO – Wali Kota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengajak Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, untuk berdoa bagi kelancaran dan keamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden boleh berjalan dengan baik dan sukses. Pada Minggu (20/10/2019) besok.

Kelancaran dan Keamanan serta suksesnya pelantikan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden, K.H. Maruf Amin, menjadi harapan Pemerintah dan Masyarakat Indonesia lebih khusus Pemerintah dan Masyarakat di Kota Manado.

Presiden terpilih dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Kiai Maruf Amin.
Presiden terpilih dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Kiai Maruf Amin.

“Saya mengajak, Jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, mari kita berdoa puasa bagi kelancaran dan keamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, agar semua proses jalannya acara Pelantikan pada besok hari diberkati dan dalam penyertaan Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Wali Kota.

” Kita jaga dan pelihara hidup rukun dan damai, Manado Kota Doa, mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing untuk Indonesia, lebih khusus lagi agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu besok,” tegas Wali Kota.

Wali Kota Vicky Lumentut, dalam Ibadah Agung HUT Ke 57 P/KB, di Lapangan God Bless Tondano, Jumat (18/10/2018).
Wali Kota Vicky Lumentut, dalam Ibadah Agung HUT Ke 57 P/KB, di Lapangan God Bless Tondano, Jumat (18/10/2018).

Dimana sebelumnya Wali Kota yang juga sebagai Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, dalam Ibadah Agung HUT Ke 57 P/KB, bertempat di Lapangan God Bless Minahasa Tondano, Jumat (18/10/2018) kemarin. Dihadiri ribuan warga P/KB dan Panji Yosua, berdoa puasa untuk suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta menolak dengan tegas segala bentuk radikalisme dan intoleransi dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here