Pesinetron Aldi Taher Maju di Pemilihan Bupati Cianjur

0
168
Pesinetron Aldi Taher gabung menjadi kader PKS.

JAKARTA – Pesinetron Aldi Taher resmi bergabung bersama PKS. Artis bernama asli Rahmat Aldiansyah itu ingin maju pada pemilihan Bupati Cianjur. Aldi resmi mendaftarkan diri sebagai kader PKS di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Pendaftaran Aldi Taher ini pun diterima langsung oleh Ketua Bidang Humas PKS DKI Jakarta, Zakaria Maulana Alif, yang didampingi pengurus PKS Jakarta, Pusat Tjipto Dahono.

Dalam keterangan Zakaria mengatakan, Aldi Taher bergabung dengan PKS untuk menjaga silaturahmi dan mencari ridho Allah SWT. Kepada Zakaria, Aldi Taher mengaku sehati dengan PKS.

“Selamat datang Aldi Taher, selamat bergabung di PKS, semoga Allah meridhoi segala keinginan yang direncanakan dan semoga penuh keberkahan,” ujar Zakaria.

Menurut Zakaria, Aldi Taher ingin memajukan Cianjur yang menjadi tanah leluhurnya. Ia mengatakan, Aldi Taher merupakan keturunan dari pendiri Universitas Putra Indonesia, Cianjur, Yuyun Moeslim Taher.

Zakaria menyebut, Aldi Taher telah bersilaturahmi kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata, dan keluarga besar PKS Cianjur.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here