Bupati Mitra James Sumendap Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua DPRD Mitra

0
57
Pelantikan Ketua DPRD Mitra.

MITRA– Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Mitra dalam rangka pengambilan sumpah janji dan pelantikan Ketua DPRD Mitra, Selasa (15/10/2019), bertempat di gedung sport hall Kantor Bupati Minahasa Tenggara.

Kegiatan diawali dengan Doa yang dipimpin Pdt welem Pondaag S.Th. dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara oleh sekretaris DPRD Minahasa Tenggara.

Ketua Pengadilan Negeri Amurang  Royke  Harold Ingkiriwang ,SH memimpin langsung pengambilan sumpah dan janji Ketua DPRD Mitra sekaligus dengan penandatanganan berita acara pengucapan sumpah/janji.

Sementara Bupati Mitra James Sumendap dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan  Rapat Paripurna DPRD, oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh anggota dewan yang terhormat lebih khusus kepada pimpinan dewan untuk bekerjasama demi kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya percaya dan yakin bahwa ketiga pimpinan ini telah bersama-sama hampir  dua periode mereka tetap semangat  memimpin sebagai ketua DPRD  dan saya lihat berjalan dengan baik.

Lanjutnya, ini tiga kekuatan yang luar biasa saya berharap ini bisa berjalan dengan baik dalam rangka untuk kepentingan daerah

“Saya juga berharap, seluruh teman-teman DPRD untuk mendukung kepemimpinan mereka dan saya bertanggungjawab penuh terhadap seluruh jajaran saya untuk melaksanakan sebuah keputusan keputusan DPRD yang wajib dilaksanakan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jesaya Oscar Legi beserta istri, Dandim 1302/Minahasa yang diwakili Pabung Mitra Mayor CPL Frengky Kallo, Kapolres Minsel yang diwakili  Kapolsek Urban Ratahan Kompol Roni Tumalun SE, SekdaKab Mitra Drs. Robby Ngongoloy, ME, M.Si., Assisten I Pemkab Mitra Janny Rolos, MM, Assisten II Pemkab Mitra Drs. Jouce Wawointana, Assisten III Pemkab Mitra Drs. Frits Mokorimban para Anggota DPRD Kabupaten Minahasa., Ketua KPU Kabupaten Mitra, Drs. Wolter Dotulong, SH. beserta Komisioner, Bawaslu Dolly Van Gobel para Kadis, Kabag, Kaban, Kakan jajaran Pemkab Mitra, para Camat Se- Kabupaten Mitra, para Hukum Tua Se- Kabupaten Mitra, para Toga ,Tomas, Todat berserta tamu undangan lainnya.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here