Pelantikan Pejabat Eselon II dan IV Lingkup Pemkot Manado

0
115
Wawali Mor Bastiaan saat menyaksikan oenandatanganan berita acara pelantikan oleh pejabat yang baru dilanti.

MANADOРWali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan SE, menghadiri sekaligus melantik, para pejabat Eselon II dan IV, pada  acara Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Manado dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kota Manado, bertempat di Ruang Toar Lumimuut (Tolu), Kantor Wali kota. Jumat (11/10/2019) sore.

Wawali Mor dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru dilantik dan mengingatkan akan tanggung jawab yang harus diemban oleh para pejabat yang baru saja dilantik.

” Pada kesempatan ini, saya mewakili Wali Kota Manado dan pribadi, mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara-saudara sekalian, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Manado yang baru saja dilantik, selamat bertugas, selamat menjalankan amanah. Jagalah, dan jalankanlah amanah ini dengan penuh tanggungjawab, integritas, serta komitmen yang tinggi, karena tugas yang saudara emban bukan hanya menjadi tanggungjawab saudara di dunia, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan,” ujar Wawali Mor Bastiaan dalam¬† sambutannya.

FB_IMG_15707954016110076FB_IMG_15707954071878857-534x668Turut hadir dalam acara pelantikan ini, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kepala BKPSDM Kota Manado, Xaverius Audy Runtuwene, S.IP, para Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintahan Kota Manado.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here