Dipimpin Srikandi Restorasi Dua Periode, Komisi III DPRD Sangihe Milik Nasdem

0
118
Ketua Komisi III DPRD Sangihe dari Fraksi Nasdem Merry Pukoliwutang.

TAHUNA -Manuver politik brilian sukses dilakukan Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) di DPRD Sangihe. Setelah sukses mengantar salah satu personelnya atas nama Michael Thungari ke salah satu kursi  pimpinan dewan, kini Komisi III DPRD Sangihe mampu ditempati Srikandi Restorasi atas nama Merry Pukoliwutang.

Pasca ditempatinya Ketua Komisi III oleh F Nasdem secara otomatis partai dibawah pimpinan Ketua Umum Surya Paloh sudah mampu merebut posisi ini dalam dua periode berturut-turut.

Dimana pada masa jabatan DPRD periode 2014-2019 mampu ditempati oleh Ketua DPC Partai Nasdem Sangihe Silfried T Makagansa, dan periode 2019-2024 juga mampu ditempati srikandi Partai Nasdem Merry Pukoliwutang.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sangihe Risald Paul Makagansa ketika ditemui awak media menyatakan dirinya merasa berterimakasih kepada semua anggota DPRD Sangihe yang turut andil memilih anggota dewan dari Fraksi Nasdem untuk memimpin Komisi III DPRD Sangihe.

“Saya kira ini juga bagian dari kepercayaan dan perjuangan teman-teman anggota DPRD Sangihe untuk memberikan kepercayaan kepada kami Fraksi Nasdem memimpin di Komisi III”? singkat Makagansa sambil menambahkan bahwa jabatan ini adalah amanah yang harus dilaksanakan penuh dengan tanggungjawab.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here