Gangguan Listrik atau Air PAM, Warga Manado Bisa Hubungi Call Center 112

0
33

MANADO– Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk memberikan pelayanan tercepat dan terbaik kepada warganya. Hal ini telah dibuktikan melalui pelayanan 112 Call Center yang terintegrasi ke Cerdas Command Center (C3) milik Pemkot Manado.

“Saat terjadi situasi darurat, tinggal telpon ke Call Center 112. Itu tindakan cepat dan tim yang ada akan segera merespon itu untuk segera ditindaklanjuti,” ujar Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu kepada media ini, Senin (7/10/2019) lalu.

Lanjutnya, dan untuk saat ini, call center 112 juga telah dilengkapi dengan sistem pengaduan darurat untuk masalah kelistrikan yang bisa langsung terhubung ke PLN dan pengaduan permasalahan air macet yang langsung terhubung ke PDAM Manado, disamping beberapa pelayanan yang sudah ada seperti laporan tindak kejahatan atau kecelakaan, kebakaran, ambulance dan rumah sakit.

” Kedepan, Dinas Kominfo Kota Manado akan lebih melengkapi pelayanan yang ada dengan berbagai pelayanan emergency lainnya,” tutup Kontu.

(Redaksi)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here