Absen Rapat Perdana Persiapan MTQ, 9 Camat Sepelekan Sekda

0
281
Sekda Sangihe Edwin Roring.

TAHUNA -Momen besar yang bakal dihadapi Pemerintah Kabupaten Sangihe terkait dengan tuan rumah pelaksanaan MTQ tahun 2020 mendatang nyatanya tidak mendapat dukungan sejumlah pemerintan kecamatan.

Buktinya dalam rapat perdana persiapan pelaksanaan MTQ 2020 mendatang, pada Selasa (8/10/2019) di Ruang Serbaguna Pemkab Sangihe sedikitnya 9 camat tidak menampakkan batang hidungnya.

Hal ini selain sikap menyepelekan pimpinan rapat Sekretaris Daerah Edwin Roring SE ME, juga sikap tidak mendukung pemerintahan yang ada.
Roring menyayangkan, yang hadir pada rapat ini Camat hanya 6 orang dari 15 Kecamatan, dia meminta kepada Asisten untuk dicatat Camat yang tidak hadir.

“Ini warning bagi para Camat jangan ‘pandang enteng’, berapa kali rapat tidak hadir. Jadi Camat harus hadir ini rapat untuk nama baik Kabupaten, ini sangat saya sesalkan apa lagi tidak ada keterangan, tidak ada berita, kalau dia ASN berarti sudah tahu ada kode etik sebagai ASN,” ungkap Roring sambil menambahkan bahwa sangsi akan diberlakukan pada sejumlah Camat dimaksud.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here