Pasca Penutupan Rute Wings Air, Gaghana dan Anggota DPRD Jajaki PT Garuda

0
170
Bupati Jabes E Gaghana SE ME, Wakil Ketua I DPRD Fredy Sondakh, Wakil Ketua II DPRD Michael Thungari, Anggita DPRD bersama Sales dan Service Garuda Indonesia Abdi Galus Pratama saat foto bersama.

TAHUNA -Pasca penutupan layanan penerbangan Wings Air untuk rute Tahuna-Manado terhitung 3 Oktober 2019 lalu, membuat jajaran Pemkab Sangihe terus melakukan terobosan.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME bersama Wakil Ketua I DPRD Fredy Sondakh, Wakil Ketua II DPRD Sangihe Michael Thungari dan sejumlah anggota DPRD lainnya menemui pihak Garuda.

“Saya berharap pihak Garuda Indonesia dapat mengisi penerbangan Manado-Naha diantara penerbangan Manado-Davao, mengingat Sangihe yang telah memiliki bandara yang punya kualitas sesuai standar operasional dapat dilayani oleh berbagai Maskapai penerbangan di Indonesia,” ungkap Gaghana.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Michael Thungari juga meminta pihak Garuda Indonesia dapat mengisi jalur penerbangan Manado-Naha sesuai harapan masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat, kami selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memperjuangkan harapan masyarakat. Semoga apa yang terus dilakukan pemerintah daerah dapat terealisasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat ke depan,” jelas Thungari.

Sementara itu,  Sales dan Service Garuda Indonesia Abdi Galus Pratama menyatakan pihaknya akan segera berkunjung ke Sangihe untuk melihat sekaligus memeriksa kondisi bandara Naha.

“Saya bersama GM dan tim teknis akan segera ke Sangihe melihat kondisi bandara, kami juga sangat terpanggil dengan harapan masyarakat Sangihe terhadap kebutuhan transportasi udara”, singkat Pratama.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here