Bupati Minahasa Roy Roring Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Minahasa Periode 2019-2024

0
113
Bupati Roy Roring saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa.

MINAHASA– Rapat paripurna DPRD kabupaten Minahasa dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa masa jabatan tahun 2019-2024, Selasa (24/9/2019), bertempat

Kantor DPRD Kabupaten Minahasa.

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Minahasa dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. IKO Sudjatmiko,SH.

Bupati Minahasa Roy Roring yang juga hadir dalam kegiatan ini, dalam sambutannya mengatakan, patutlah di syukuri karena kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

” Puji syukur karena acara pelantikan ini bisa terlaksana dengan baik. Dan dalam kesempatan yang baik ini, saya juga ingin mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulut ke 55 tahun serta selamat dan sukses kepada yang terhormat pimpinan DPRD kabupaten Minahasa yang telah diresmikan, semoga dengan peresmian pengangkatan pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024,” kata Roring.

Dirinya pun berharap agar nantinya bisa terjalin sinergitas, kebersamaan dan kerjasama yang baik akan menjadi modal bersama dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat minahasa. Banyak harapan yang di gantungkan masyarakat di pundak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, untuk diperjuangkan guna kesejahteraan masyarakat minahasa serta demi kemajuan daerah.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Minahasa Bpk Robby Dondokambey Ssi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Bpk ST Iko Sudjatmiko SH,Kapolres Minahasa Bpk AKBP Denny Situmorang SIK,Mewakili Dandim 1302 Minahasa Kapten Inf Maxen Mentang,mewakili kejaksaan negeri Minahasa ibu Debby Kenap SH MH, Bpk Bupati minahasa periode 2003-2008,2008 -2013 Bpk Drs Stefanus Vreeke Runtu,Anggota DPRD provinsi sulut Bpk Careig Runtu,Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Bpk Frits Muntu,S.Sos bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here